Jumat, 19 Desember 2008

La9u,,,,

Eoo eoo eoo eoo eoo eoo

Eoo eoo eoo eoo eoo eoo


Pertama kali ku berjumpa dia

Tak ada satupun perasaan yang lain

Kedua kali ku berjumpa lagi

Koq aneh tapi ku merasakan lain


Ku pikir aku sudah tidak bisa

Merasakan cinta yang pernah kurasakan

Ku pikir aku sudah tidak bisa

Merasakan getaran getaran cinta


Ohh ternyata aku salah

Ooh ternyata aku keliru

Ooh ternyata aku wa..iyaa..iyaa


Aku jatuh cinta lagi

Harusnya ku tak boleh begitu

Ku sudah ada yang punya

Ku tak boleh jatuh cinta lagi


Ketiga kali jalan sama dia

Dag dig dugjantungku rasanya mau copot

Terakhir kali aku jatuh cinta

Koq rasa tak seperti cinta yang satu ini


Ku pikir aku sudah tidak bisa

Merasakan cinta yang pernah kurasakan

Ku pikir aku sudah tidak bisa

Merasakan getaran getaran cinta


Ohh ternyata aku salah

Ooh ternyata aku keliru

Ooh ternyata aku wa..iyaa..iyaa


Aku jatuh cinta lagi

Harusnya ku tak boleh begitu

Ku sudah ada yang punya

Ku tak boleh jatuh cinta lagi


Ku pikir aku sudah tidak bisa

Merasakan cinta yang pernah kurasakan

Ku pikir aku sudah tidak bisa

Merasakan getaran getaran cinta


Ku pikir aku sudah tidak bisa

Merasakan cinta yang pernah kurasakan

Ku pikir aku sudah tidak bisa

Merasakan getaran getaran cinta


Ohh ternyata aku salah

Ooh ternyata aku keliru

Ooh ternyata aku wa..iyaa..iyaa



Aku jatuh cinta lagi


Harusnya ku tak boleh begitu

Ku sudah ada yang punya

Ku tak boleh jatuh cinta lagi



Koleksi Mulan Jameela yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Mulan Jameela - Jatuh Cinta Lagi
Busby Seo Test

Tidak ada komentar: